Stop Dreaming Start Action

Sudahkah kamu (terutama para Newbe seperti saya) untuk start action? Kalau belum silahkan mulai membaca artikel Stop Dreaming Start Action ini! Saya harap ada yang berkenan untuk membantu sebuah linkback.

Sabtu, 22 Agustus 2009

Stop Dreaming Start Action

stop dreaming start action,jalan kaki

Stop Dreaming Start Action! Itulah yang sekarang ini sedang saya lakukan. Saya telah berhenti dari Dreaming, apakah mimpi saya? Saya bermimpi untuk bisa menjadi pemenang di kontes SEO ini. Saat melihat pengumuman adanya kontes ini saya tidak segera mengikuti kontes, malah melihat - lihat blog orang lain yang mengikuti kontes. Tapi sekarang saya telah mencakramkan pikiran untuk Start Action dalam kontes ini, saya telah membuat blog baru ini dengan harapan bisa menjadi juara di kontes SEO Stop Dreaming Start Action.

Mungkin berat untuk bisa menjadi pemenang di kontes SEO Stop Dreaming Start Action ini. Tapi karena ada kemauan yang kuat untuk menjadi pemenang dan didorong oleh Dreaming saya selama ini, akhirnya Start Action saya luncurkan, Meski saat saya menulis postingan ini terhitung ada 2,350,000 web di Google yang menulis kalimat ini. Itupun mungkin belum semua master SEO di Indonesia yang mengikuti kontes ini.

Tapi saya pasti bisa STOP DREAMING START ACTION untuk menjadi orang yang lebih baik. meski saya hanya bocah kecil yang masih duduk di bangku SMP.

Saat ini di Indonesia banyak sekali yang masih Stop Dreaming Start Action, itu terbukti pada banyaknya pengengguran di Indonesia. Para pengangguran tersebut tidak berani mencoba akan pekerjaan lain yang masih banyak di Indonesia. Mereka malah dreaming yang macem-macem. Oleh karena itulah Pak Joko Susilo membuat kontes ini, Beliau berharap rakyat Indonesia mengenal akan pentingnya Stop Dreaming Start Action

Bagaimana denganmu sekarang? Apakah sudah "Stop Dreaming Start Action"? jika belum segeralah start action dan rasakan perubahan besar dalam dirimu nantinya jadi jangan cuma Dreaming doank.

Apa manfaat Stop Dreaming Start Action untuk kita? Baiklah akan saya jawab nanti tapi sebelumnya saya punya sebuah cerita yang nantinya juga akan ada pertanyaan yang harus kamu jawab terlebih dahulu. tolong baca dengan tuntas dan cobalah untuk meresapi.

(!---Uji Kompetensi 1.1 Bab Stop Dreaming Start Action Start--) (Cerita ini hanya karangan saja, saya mohon maaf jika ada kesalahan)

Stop dreaming start action,Balap karung

Pada sebuah RT diadakan sebuah lomba balap kerupuk umur 9-15 (Astagfirullah, maaf Keliru sebenarnya lomba balap karung) dengan hadiah 15 Juta untuk juara pertama dan hadiah lainnya untuk juara kedua sampai sepuluh, semua total hadiah bernilai 35juta Rupiah (Wih, gede banget kalah nih kontes). Yang diadakan untuk memperingati hari jadinya Kantor barunya Pak Joko Susilo. weh, , keren toh.

Mendenggar akan hal itu anak-anak di RT tersebut langsung Stop Dreaming Start Action mengikuti lomba tersebut meski adanya Maz Arie,"Siapakah Arie?" Arie adalah anak yang selalu menang dalam lomba balap karung di RTnya. Mendengar kalau si Arie ikut lomba, Mas Google yang selalu menjadi juara dua dibawah Arie jadi tidak mau mengikuti lomba, dia malah dreaming ria di rumah.

Saat tiba waktu dimulainya lomba ternyata Arie tidak mengikuti lomba, Dia tidak seperti Google yang dreaming di rumah tapi dia sedang Action bersama para panitia Masjid untuk membagikan sumbangan pada orang-orang yang kurang mampu dan bercerita akan pentingnya "Stop Dreaming Start Action". Sambil memberi kesempatan pada anak-anak lainnya agar bisa merasakan kemenangan di lomba balap karung tersebut.

Waktu terus berjalan hingga lomba pun berakhir dan dimenangkan oleh Yahoo. Saat eMeSeN adiknya Mas Google pulang dari menonton lomba balap karung dia ditanya oleh kakaknya, "Gimana dik, Arie yang menangkan?". "Bukan" kata si eMeSeN. "Lah terus siapa?" Tanya Si Google lagi, "Si Yahoo" jawab eMeSeN . "Ga mungkin" Google ngeyel, "Beneran la wonk si Arie pergi kok sama Mas-mas Masjid, diakan ingin mendekatkan diri dengan Allah SWT" Jawab si eMeSeN dengan wajah menyentak. "Astagfirullah, yang bener? seharusnya aku juga bisa menang kalau Arie ga ada" Google mengelu. "Salah sendiri ngapain ga ikut" eMeSeN mengece. "Makannya Kak, Kamu harus Stop Dreaming Start Action Kak, camkan itu dalam pikiranmu" Sambung eMeSeN. "Apaan sih kamu Stop Dreaming Start Action melulu."Tanya Google "Ya engga tau, Artinya itu Kakak harus berhenti bermimpi dan mulai beraksi." Jawab eMeSeN "Paling tidak kalau tadi Kakak ikut dan Arie juga ikut bisa saja kalau dia jatuh, terus kalah"Sambung eMeSeN "Oh iya-ya andai saja saya ikut pasti bisa menang" Kata Google

Puluhan tahun kemudian, Google tumbuh menjadi orang yang sukses sampai menerbitkan sebuah website bernama Google.com hanya dengan menerapkan 4 kata saja yaitu Stop Dreaming Start Action dan diimbangi dengan beribadah & berdoa kepada Allah SWT. Ingat cerita di atas hanya fiktif belaka. Tapi insyaallah kamu bisa menjadi seperti google jika kamu bisa menerapkan kata Stop Dreaming Start Action dengan benar.

Dan sekarang adalah pertanyaan dari cerita Stop Dreaming Start Action di atas. -Sudahkah kamu membaca cerita Stop Dreaming Start Action di atas hingga tuntas? "Nah bagus, seratus buat kamu." Huehehehehe

(!---Uji Kompetensi 1.1 Bab Stop Dreaming Start Action Finish--)

Inti dari cerita Stop Dreaming Start Action di atas adalah "Jangan cuma dreaming, karena dreaming tidak akan bisa membuat perubahan, tetapi segerahlah Start Action karena hanya dengan cara itu kita bisa berubah." Dan Manfaatnya bagi kita adalah "Kita bisa menjadi lebih baik jika kita menerapkan kata Stop Dreaming Start Action dengan benar di kehidupan kita."

Stop Dreaming Start Action, Action dari mana nih? Coba kamu pikirkan apa yang sekarang ini kamu inginkan, cobalah untuk berhenti dari mimpimu dan pikirkan cara terbaik untuk bisa meraih keinginanmu tersebut. Jika sudah menemukannya segeralah Start Action, karena lebih cepat maka lebih baik

"Saran saya pada para pengangguran di Indonesia" (Maaf jika tidak sopan) yang mungkin saat ini kerjanya hanya duduk-duduk di sofa. saran apa? Yang pasti Stop Dreaming Start Actionlah, cobalah mencari pekerjaan yang sekiranya cocok dengan dirimu. Jika masih tidak mendapatkan pekerjaan, cobalah untuk mengeluarkan bakat-bakat yang pernah ada dalam dirimu, dan carilah pekerjaan yang berkaitan dengan bakat-bakat tersebut.

"Saran Saya pada para blogger newbe" (bukan Master, yang Master mah udah Stop Dreaming Start Action duluan kale) yang mungkin bingung harus mulai Start Action darimana. saran saya kamu harus mulai mencari tahu tentang SEO dan mulai untuk mengikuti salah satu (lebih boleh) dari sekian banyaknya kontes SEO di Indonesia yang bisa membawamu dalam perubahan. Salah satunya kamu bisa mengikuti kontes SEO paling tersohor di dunia Internet dengan keyword Stop Dreaming Start Action (yang lagi saya postingini) pada alamat kontes.jokosusilo.com/ dengan total hadiah 25juta. Gimana ga tertarik?(makannya segera Stop Dreaming Start Action)

banyak orang yang berkata Nasib itu berada di tangan tuhan, salah. Memang Nasib dan takdir tuhan yang menentukan tapi bukan berarti kita harus menunggu nasib tersebut datang sendiri pada kita. Kita bisa merubah masa depan kita dan apa yang telah berubah itulah takdir kita. Jadi Ingatlah Nasib dan masa depan sepenuhnya ada ditangan kita, dan kita bisa merubahnya dengan menerapkan kata Stop Dreaming Start Action dengan benar.

Saya pun juga akan berjuang dengan sepenuh hati untuk bisa menjadi pemenang, tak peduli seberapa lawan tanding yang ada saat ini, meski terakhir saya mengedit postingan Stop Dreaming Start Action ini blog saya belum nampang sampai page ke 5 (buka urutan). Tapi saya yakin jika saya bisa. Saya akan buktikan pada orang tua saya jika saya punya bakat yang lebih di bidang ini.

Ya Allah bantulah hambamu ini agar bisa menjadi pemenang di kontes Stop Dreaming Start Action, karena atas kuasa-Mu lah hamba bisa mengikuti kontes ini, dan hanya pada-Mu lah aku memohon, kabulkan doa hamba ini ya Allah , Amien,

Sekian dari Saya, Salam Stop Dreaming Start Action

Artikel yang sejenis:



9 komentar:

Setiawan | Stop Dreaming Start Action mengatakan...

TErimakasih telah berkenan untuk membaca postingan Stop Dreaming Start Action ini!,,,
Silahkan, anda meninggalkan komentar kritik atau saran...

Yogy mengatakan...

Semangat kawan!!

albri mengatakan...

Ayo buktikan platform blogspot bisa ada didepan dalam kontes dengan persaingan berat di stop dreaming start action ini, hiks padahal saya sendiri sudah mentok rasanya..

Belajar SEO mengatakan...

Mantab om blog Stop Dreaming Start Action nya, kasih rahasia SEO nya donk,,, saya dah semua jurus keluar neh,,, heheh,, sukses selalu om, semoga menang, dan jangan lupa ikutan juga kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Arie Action mengatakan...

Rahasia apaan Om? Ini smua jurus jga udah sya luncurkan, tinggal cri backlink ja, ,
Thanks infonya Om, Sya ngikut itu kontes y? kyakNy asik.
Thanks jga dah mau berkunjuNg. . .
Siap kunjungi balik nihhh

Slam Stop Dreaming Start Action

Arie Action mengatakan...

@Albri
Mas Albri, bok yo di koreksi gituloh!
Kekurangannya apa? Sya ja yang udah mentok ja ga' muncul2 di SERP.

Menurut Mas Albri dan smuanya gimana nih? Bagus ga? N tlong koreksiNy!...

Slam Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Susah banget nih Optimasinya, ,
Buat yang sekiranya mau ngasih koreksi untuk postingan Stop Dreaming Start Action ini saya perbolehkan

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Stop Dreaming Start Action bentar lagi selesai, aku harus bisa menjadi pemenang..
Paling tidak urutan 10 aja udah seneng banget...

Stop Dreaming Start Action

Anonim mengatakan...

http://lumerkoz.edu So where it to find?, http://www.lovespeaks.org/profiles/blogs/buy-famciclovir wheres http://www.comicspace.com/esomeprazole/ maqunita categorised http://www.comicspace.com/nexium/ nretas frictionless http://www.lovespeaks.org/profiles/blogs/buy-prilosec deepak http://riderx.info/members/Buy-Doxycycline.aspx arrogate

Title

 
Stop
Dreaming
Start
Action